Pelayanan ANC Terpadu

No. SK: 8 Tahun 2024

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran dengan bukti nomor antrian pendaftaran pelayanan KIA

  1. a. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut b. Pasien mendapatkan pelayanan di KIA c. Pelayanan di laboratorium d. Pelayanan di layanan gigi dan mulut e. Pelayanan pemeriksaan umum f. Pelayanan konsultasi gizi g. Pelayanan konsultasi psikologi h. Pasien kembali ke pelayanan KIA (ANC.USG) i. Pasien megambil vitamin/obat di bagian farmasi j. Pasien menerima surat rujukan jika di rujuk k. Pasien pulang

60-90 menit

a. Gratis bagi pasien BPJS/KIS

b. Pasien non BPJS/KIS sesuai Peraturan Walikota Yogyakartan Nomor 10 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

a. Pelayanan pemeriksaan kehamilan lengkap b. Buku KIA c. Surat rujukan d. Resep obat

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

a. Kotak saran

b. Pusat informasi/Unit Layanan Masyarakat (0274)-382031

c. Hotline siaga 085842220155

d. Jogja Smart Service (JSS) Pengaduan

e. Email : puskmg@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan ANC Terpadu"