Rekomendasi Izin Keramaian

  1. Surat Pengantar dari kepala Desa
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy KK
  4. Surat permohonan yang bersangkutan

  1. Pemohon mengajukan Surat Pengantar dari Kepala Desa dan berkas lengkap
  2. Petugas menerima berkas dan meneliti kelengkapan berkas
  3. Setelah kelengkapan berkas benar petugas mencetak surat izin keramaian dan mengajukan kepada Camat untuk ditandatangani;
  4. Petugas melakukan registrasi
  5. surat izin keramaian diserahkan kepada pemohon

25 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Izin Keramaian

a. Petugas Kantor Kecamatan Teluk Keramat

b. Email : kecamatantelukkeramat@gmail.com

c. WhatsApp :  089689452506

d. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Izin Keramaian"