Pelayanan Promosi Kesehatan

No. SK: 400.7/147 / KEP/ 2024

  1. Kartu identitas: KTP/SIM/KK

  1. 1. Petugas menyiapkan formulir sesuai jenis pelayanan promkes yang dibutuhkan
  2. 2. Petugas menuju tempat lokasi sarana yang membutuhkan pelayanan promkes Petugas melakukan survey dan penilaian dengan menggunakan formulir dan check list sesuai jenis pelayanan promkes yang dibutuhkan
  3. 3. Petugas menentukan strata penilaian sesuai form pelayanan
  4. 4. Petugas menyampaikan hasil penilaian kepada jenis layanan yang di tuju
  5. 5. Petugas memberikan rekomendasi dan saran perbaikan kepada jenis layanan yang di tuju
  6. 6. Petugas mencatat hasil kegiatan layanan untuk dilaporkan kepada kepala puskesmas
  7. 7. Petugas mengisi laporan hasil kegiatan ke e-promkes

Waktu Pelayanan: Sesuai Jadwal

Tidak dipungut biaya

1. Pengkajian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tatanan Rumah Tangga, Institusi Pendidikan, dan Tempat-tempat Umum (Pasar) 2. Pengembangan Desa Siaga Aktif 3. Pengembangan Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) 4. Penyuluhan Kesehatan

Email: puskesmas.ayah.2@gmail.com,

Instagram: @Puskesmas_ayah2

Facebook: Puskesmas Jintung

SMS/ WA nomor 08112615775

Kotak kritik dan saran

Langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

JKN Mobile