Konsultasi Kegiatan Datang Langsung

No. SK: 005C/KBPS Tahun 2023

  1. Pengguna Layanan datang langsung ke perpustakaan BPS Kabupaten Pesawaran
  2. Pengguna Layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor dll)
  3. Pengguna Layanan datang langsung dan memberitahukan akan konsultasi dan rekomendasi statistik
  4. Pengguna menyampaikan permohonan konsultasi secara jelas

  1. Pengunjung mendatangi perpustakaan BPS Kabupaten Pesawaran
  2. Pengunjung mengisi buku tamu
  3. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan
  4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan
  5. Pengguna layanan menyampaikan FS2K hasil konsiltasi

Pengunjung akan dilayani 30 menit - 7 hari sejak permohonan konsultasi disampaikan

Tidak dipungut biaya

Jasa Konsultasi Kegiatan Statistik Kabupaten Pesawaran

Keluhan/pengaduan/apresiasi dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui : Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di BPS Kabupaten Pesawaran Website : lapor.go.id E-mail : bps1809@bps.go.id Whatsapp : 0811 6011 809

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Kegiatan Datang Langsung"