Rekomendasi Teknis Kegiatan Pengadaan/Pembangunan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP)

No. SK: SK-DNG.PTK 17 TAHUN 2024

  • Persyaratan Administrasi
    1. Akte pendirian perusahaan; Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); Izin usaha pokok dari instansi yang berwenang; Bukti penguasaan tanah; Penetapan lokasi terminal khusus bagi SBNP untuk ditempatkan di terminal khusus; Izin pengerukan untuk kegiatan pengerukan; Izin pekerjaan bawah air (salvage) untuk pekerjaan bawah air.
  • Persyaratan Teknis
    1. Peta yang menggambarkan batas-batas wilayah daratan dan perairan dilengkapi dengan titik-titk koordinat geografis; Peta laut yang menggambarkan titik koordinat lokasi yang akan dibangun; Peta bathimetri yang diperuntukkan untuk mengetahui kondisi kedalaman dan kondisi dasar laut lokasi yang akan dibangun; Hasil survei hidrografi, kondisi pasang surut dan kekuatan arus; Dimensi kapal yang akan keluar masuk pada alur pelayaran; Posisi koordinat dan gambaran tata letak dermaga beserta fasilitasnya; Rencana induk Pelabuhan bagi kegiatan yang berada di dalam daerah lingkungan kerja dan daerah lingkungan kepentingan pelabuhan.

  • Mekanisme Prosedur
    1. Terdapat dalam gambar

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Teknis Kegiatan Pengadaan/Pembangunan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP)

    Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Distrik Navigasi Tipe A Kelas III Pontianak


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Teknis Kegiatan Pengadaan/Pembangunan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP)"