Rekomendasi Teknis Pembangunan Kabel Bawah Laut Di Lingkungan Distrik Navigasi Tipe A Kelas III Pontianak

No. SK: SK-DNG.PTK 17 TAHUN 2024

  • Persyaratan Administrasi
    1. NPWP; Keterangan Domisili Perusahaan; Surat Penanggung Jawab Kegiatan; Berita Acara hasil peninjauan lapangan Tim Teknis Terpadu; Surat Pernyataan Pertanggungjawaban kepemilikan asset.
  • Persyaratan Teknis
    1. a. Hasil survey teknis yang mencakup: - Posisi geografis bangunan dan/atau instalasi; - Peta batimetri; - Data hidrografi; - Data jenis dan kondisi lapisan dasar perairan (sub soil); - Penentuan titik koordinat geografis landing point; b. Perhitungan teknis dan gambar desain bangunan atau instalasi; c. Lama waktu dan jadwal pelaksana kegiatan; d. Metode kerja dan analisa teknis; e. Studi/ dokumen lingkungan yang telah mendapat pengesahan oleh pejabat yang berwenang. Surat tidak keberatan (no objection) atas persilangan dari pemilik pipa dan/atau kabel bawah air yang sudah terpasang (existing line), pemilik konsesi yang sudah ada (existing consession) dan kepentingan lain yang sudah ditetapkan.

  • Mekanisme Prosedur
    1. Terlampir dalam gambar

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Teknis Pembangunan Kabel Bawah Laut Di Lingkungan Distrik Navigasi Tipe A Kelas III Pontianak

   Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Distrik Navigasi Tipe A Kelas III Pontianak atau telp : 0561-881116


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Teknis Pembangunan Kabel Bawah Laut Di Lingkungan Distrik Navigasi Tipe A Kelas III Pontianak"