Ruang UGD

No. SK: 440/089/UKP/PTM/2024

  1. Pasien Umum
  2. Pasien Kartu Indonesia Sehat (KIS)
  3. Pasien Kartu Sikka Sehat (KSS)
  4. Kategori Pasien Darurat dan Tidak Darurat

  • Pasien datang apabila darurat maka langsung di terima di ruang tindakan
    1. Petugas ruang tindakan melakukan anamnese kepada Pasien
    2. Keluarga diminta mendaftar di loket pendaftaran
    3. Petugas ruang tindakan melakukan konsul Dokter dan Dokter melakukan pemeriksaan Pasien
  • Pasien datang apabila tidak darurat maka langsung ke loket pendaftaran
    1. Petugas loket mengarahkan Pasien ke Poli Umum
    2. Petugas poli umum melakukan anamnese kepada Pasien
    3. Dokter melakukan pemeriksaan Pasien
    4. Dokter merujuk internal pasien ke ruang tindakan
  • Petugas ruang tindakan melakukan Informed Consent
    1. -
  • Petugas ruang tindakan melakukan tindakan medis sesuai instruksi Dokter
    1. -
  • Petugas ruang tindakan melakukan pengawasan dan pengamatan
    1. -
  • Petugas ruang tindakan melakukan rujukan ke Faskes Lanjutan (Rumah Sakit) apabila diperlukan
    1. -
  • Petugas ruang tindakan memberikan resep obat
    1. -
  • Pasien / keluarga pasien di persilahkan mengambil obat ke ruang apotek
    1. -

Sesuai denganKasus/Tindakan

1.      Pasien Umum : sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sikka Nomor 5 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah;

2.      Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Jaminan

Kesehatan;

1. Konsultasi Dokter, 2. Pelayanan Tindakan Ringan dan Sedang, 3. Rujukan Kasus Tindakan Berat, 4. Ambulance

1.     Wa : 0812-3882-3580

2.      IG :PuskesmasTeluk Maumere

3.     Facebok:PuskesmasTeluk Maumere

4.     Email: pkmtelukmaumere@gmail.com

5.       www.lapor.go.id

6. Kotak Saran Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang UGD"