permohonan bantuan dana

No. SK: no. 6 tahun 2023

  1. Surat permohonan dana bantuan

  1. 1. Pengguna layanan mengumpulkan berkas secara online ataupun offline 2. Kepala madrasah memberikan persetujuan 3. Petugas menyampaikan surat persetujuan dana bantuan

1.    Berkas masuk dicek maks dalam waktu 1 jam (selama jam kerja)

2.Persetujuan Kepala Madrasah dan penerbitan surat persetujuan dana bantuan dalam waktu 1 hari

Tidak dipungut biaya

dana/bantuan

1.    Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala ; Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui alamat https://www.man2kebumen.sch.id/p/ptsp-man-2-kebumen.html

3.Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui alamat: MAN 2 Kebumen Jl. Pemuda No. 190 Kebumen.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "permohonan bantuan dana"