Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: 03/SK.01/PKM-KE/TU.08/I/2024

  1. Pasien dengan penyakit berbasis lingkungan yang dirujuk dari semua poli

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan kartu saran klinik sanitasi yang di bawa pasien dari masing-masing poli
  3. Petugas melakukan konseling sesuai dengan jenis penyakit yang diderita
  4. Petugas memberikan saran atau tindak lanjut kasus dengan kunjungan rumah untuk pasien dengan kasus DBD, Malaria dan kasus diare berat
  5. Petugas mengisi dalam buku register klinik sanitasi
  6. Pasien dipersilahkan pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Konseling

1. Email:endepuskesmaskota@gmail.com

2. Hotline center : 081236009236

3. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi"