Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

  1. Pasien telah mendaftarkan diri di loket pendaftaran
  2. Rekam Medis pasien dari loket pendaftaran
  3. Pasien membawa rujukan (jika diperlukan)

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut dan mempersilahkan pasien duduk
  2. Petugas menanyakan ulang identitas pasien dan disesuaikan dengan Rekam Medis pasien
  3. Petugas melakukan anamnesa dan menanyakan keluhan pasien
  4. Petugas menanyakan riwayat penyakit riwayat penyakit dahulu dan riwayat penyakit keluarga
  5. Petugas menanyakan riwayat alergi, penggunaan obat dan terapi yang pernah dijalani
  6. Petugas menanyakan riwayat tindakan gigi yang pernah dilakukan dan memeriksa vital sign
  7. Petugas melakukan pemeriksaan skala nyeri dan pemeriksaan gigi
  8. Petugas memberitahukan pasien bila memerlukan pemeriksaan penunjang lainnya
  9. Petugas menegakkan diagnose gigi dan mulut, menentukan rencana perawatan dan menuliskan rujukan internal bila diperlukan
  10. Petugas melakukan intervensi dan mencatat hasil pemeriksaan kedalam rekam medis pasien

20 - 30 Menit

Scalling/Pembersih karang gigi                  : Rp 85.000

Ext. gigi tetap dengan komplikasi                : Rp 80.000

Tambal Sewarna Gigi                                  : Rp 70.000

Pengobatan Pulpa                                       : Rp 58.000

Insisi Abses                                                  : Rp 40.000

Ext. Gigi Tetap tanpa komplikasi                 : Rp 45.000

Tambal Amalgan                                          : Rp 50.000

Tambal Silikat                                               : Rp 50.000

Ext. Gigi Susu tanpa Anestesi                     : Rp 40.000

Ext. Gigi Susu dengan Anestesi                 : Rp 40.000

Pemeriksaan medis, konsultasi dokter gigi, Scalling/Pembersih karang gigi, pencabutan gigi tetap dengan komplikasi, tambal sewarna gigi, pengobatan pulpa, insisi abses, pencabutan gigi tetap tanpa komplikasi, tambal amalgan, tambal silikat, pencabutan gigi susu tanpa anestesi, pencabutan gigi susu dengan anestesi

WhatsApp : 0853 3307 7426

Facebook : UPT Puskesmas Beru

Email : puskesmasberu@gmail.com

Kotak Saran Puskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut"