Standar Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

No. SK: 012.a Tahun 2024

  1. Fotocopy SKHU
  2. Fotocopy Raport
  3. Pas Foto 3x4 dua lembar
  4. Fotocopy Kartu Keluarga
  5. Fotocopy Akta Kelahiran
  6. Fotocopy Kartu syarat penerima PIP
  7. Print Out NISN

  1. Calon siswa baru memasuki ruangan kemudian mengambil formulir dan daftar berkas yang menjadi syarat pendaftaran
  2. Calon siswa baru mengisi formulir kemudian memasukan formulir yang sudah diisi dan berkas lainnya ke dalam stopmap
  3. Calon siswa baru mengisi formulir yang sudah diisi dan berkas lainnya ke dalam stopmap
  4. Calon siswa baru memberikan berkas pendaftaran kepada petugas
  5. Berkas pendaftaran diinput dan diseleksi oleh petugas
  6. Hasil seleksi siap dipublikasikan

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Bukti Pendaftaran

Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui alamat: Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sijunjung

Jln Jalan Lintas Sumatera Palangki      

 Email: mtsnpalangki@yahoo.co.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

mtsnpalangki@yahoo.co.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)"