Pelayanan Ambulan

  • Persyaratan Pelayanan Ambulan
    1. Kartu Identitas
    2. Surat Rujukan

  • Prosedur Pelayanan Ambulan
    1. Pasien/Keluarga/Petugas menghubungi petuga ambulan
    2. Pasien umum membayar administrasi ke kasir
    3. Pasien siap untuk ditransfer ke rumah sakit/dibawa pulang

≤ 30 Menit


 

 

 

Dibayar perusahaan bagi perusahaan yang bekerjasama dengan rumah sakit


Ambulan

a.   Ruang Pengaduan

b.   Kotak Saran

c.    Website : rsud.tabalongkab.go.id

d.   WhatsApp : 0812-5924-2227

e.    Email : rsuhb.tanjung@gmail.com

f.     Form Survei Kepuasan : https://bit.ly/SurveyRSHBK

g.    Form Pengaduan : https://bit.ly/PengaduanRSHBK


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulan"