No. SK: 41/KPTS/KG/VIII/2024
Paling lambat 4 (empat) hari sejak menerima notifikasi permohonan rekomendasi persetujuan pondokan dari DPMPTSP Kota Yogyakarta.
Tidak dipungut biaya
Rekomendasi Surat Persetujuan Pondokan
Sarana Penanganan Pengaduan :
a. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
2) SMS ke 08122780001;
3) Telepon : (0274)515865, (0274)562682
b. Kemantren Kotagede
1) Email : kecamatankotagede@gmail.com
2) Telepon : (0274) 375790
3) Surat Kepuasan Masyarakat
Pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan sebagai berikut :
a. Cek administrasi;
b. Cek lapangan;
c. Koordinasi internal;
d. Koordinasi instansi terkait
Responsif pengaduan : 3 (tiga) hari kerja
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang adaMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store