Layanan internet

No. SK: 100.3.5.4/KEP.11.1-DPK/2024

  1. Mengisi buku tamu yang telah disediakan

  1. Keterangan: Pemustaka datang dan mengisi buku tamu Pemustaka memanfaatkan layanan yang tersedia

2 menit selain memanfaatkan layanan

Tidak dipungut biaya

Layanan Internet

-    Kotak saran dan masukan

-    SMS / WA Pengaduan ke 08111966658

-    Website : dpk.bantenprov.go.id

-    Facebook: @perpusdaprov.*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah bidang perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan internet"