Layanan Banten Corner

No. SK: 100.3.5.4/KEP.11.1-DPK/2024

  1. Mengisi buku tamu di komputer yang telah disediakan

  1. Keterangan: Pemustaka datang dan mengisi buku tamu di komputer Pemustaka melakukan pencarian pada komputer penelusuran Pemustaka memilih buku di rak pada ruangan Banten Corner Pemustaka membaca di ruang Banten Corner dan Referensi Selesai membaca, buku dikembalikan di tempat yang telah disediakan Ketentuan khusus: Buku yang terdapat di Banten Corner hanya dapat dibaca di tempat

3 menit selain waktu membaca buku

Tidak dipungut biaya

Layanan Banten Corner

-    Kotak saran dan masukan

-    SMS / WA Pengaduan ke 08111966658

-    Website : dpk.bantenprov.go.id

-    Facebook: @perpusdabanten

-    Instagram: @perpusdabanten

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah bidang perpustakaan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Banten Corner "