Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili

No. SK: 09 Tahun 2024

  1. Membawa surat Pengantar dari Kelurahan / Desa
  2. Foto Copy Dokumen pendukung, fotocopy KK dan KTP

  1. Pemohon datang membawa berkas pengajuan
  2. Petugas meneliti kelengkapan berkas
  3. Setelah kelengkapan berkas benar petugas mengajukan kepada Camat / Sekcam untuk ditandatangani
  4. Petugas melakukan Registrasi pada buku Register Pengesahan Surat Keterangan Domisili
  5. Surat Pengesahan Keterangan Domisili diserahkan ke Pemohon

Pelayanan dilakukan pada Hari Kerja;

Hari  : Senin sd Jumat

Jam  : 08:00 sd 16:00

Tidak dipungut biaya

Pengesahan Surat Keterangan Domisili

  • Email: kecamatanpalmatak@anambaskab.go.id
  • Telpon: 0821-2021-4597
  • https://www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili"