Standar Pelayanan Permohonan Pengganti Kartu Siswa Hilang/ Rusak

No. SK: 54 TAHUN 2024

  1. Mengisi Formulir Permohonan
  2. Membawa Kartu Pelajar yang Rusak (Jika Rusak)
  3. Membuat Surat Pernyataan Bahwa Kartu Pelajar Hilang/ Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian (Jika Kartu Pelajar Hilang)

  1. Pengguna Layanan/ yang mewakili datang ke MTsN Manokwari;
  2. Pengguna Layanan/ yang mewakili mengisi formulir
  3. Pengguna Layanan/ yang mewakili menyerahkan seluruh dokumen persyaratan ke petugas pelayanan
  4. Apabila persyaratan lengkap, layanan akan diproses, apabila persyaratan tidak lengkap, pengguna layanan melengkapi persyaratan
  5. Pengguna Layanan/ yang mewakili menunggu proses pengajuan sampai menerima informasi dari petugas pelayanan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan;
  6. Pengguna Layanan menerima hasil berupa Soft File Kartu Pelajar Siswa (Pdf)

1 (satu ) Hari Kerja

Tidak dipungut biaya

Soft File Kartu Pelajar Siswa (Pdf)

1. Secara langsung dengan petugas

2. www.lapor.go.id

3. Email :mtsn.prafi@gmail.com



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

mtsnmanokwari.sch.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permohonan Pengganti Kartu Siswa Hilang/ Rusak"