Standar Pelayanan Surat Masuk

  1. Surat masuk

  • Standar Pelayanan Surat Masuk
    1. Pengguna Layanan menuju front Office
    2. Pengguna Layanan menyampaikan surat ke petugas surat menyurat
    3. Petugas surat menyurat menerima surat yang ditujukan kepada Kepala Madrasah
    4. Petugas surat menyurat melakukan pencatatan surat masuk ke dalam agenda surat
    5. Surat yang sudah diagendakan dinaikkan secara berjenjang ke Kepala Urusan Tata Usaha, Wakil Kepala, dan Kepala Madrasah (sesuai maksud surat) dan Pimpinan memberikan disposisi kemudian diserahkan kembali ke Petugas
    6. Petugas mencatat isi disposisi dan memberi kode surat sesuai tujuan disposisi
    7. Petugas mendistribusikan surat ke bagian yang terkait Surat Keluar

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Surat Masuk

Apabila pelanggan kurang puas dengan pelayanan, maka diarahkan kepada bagian pengaduan (www.man1- bulukumba.sch.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Masuk"