Surat Keterangan

No. SK: 148/01/ Kpts-Jajar/2023

  1. 1. Surat Pengantar Ketua RT dan RW;
  2. 2. Menunjukkan IKD/Foto Copi KTP-El Alm/Almh ;
  3. 3. Fotokopi KK Alm/Almh;
  4. 4. Menunjukkan IKD/KTP-El Pelapor;
  5. 5. Terdaftar di Sistem Pelaporan Kematian Integrasi Penerbitan Akta Kematian (SEPAKAT);

1.   Pemohon mengajukan berkas/dokumen;

2.   Petugas menerima dan memverifikasi berkas persyaratan yang diajukan pemohon dan memberikan tanda terima berkas jika berkas persyaratan telah lengkap. Jika berkas persyaratan belum lengkap akan dikembalikan kepada pemohon untuk segera dilengkapi;

3.   Petugas memproses Surat Keterangan Kematian;

4.   Pemohon mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan  menerima Surat Keterangan Kematian.


Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan kematian

1.  Kotak Saran : Jl.Jatijajar Rt.006 RW.004 No.01

2.  Telp/WA : 081321687133

3.  Website : https://kel-jatijajar.depok.go.id/

4.  Sosial Media : @kel.jatijajar

5.  SIGAP : https://sigap.depok.go.id/

6.  SP4N – LAPOR : www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan "