Ruang TB

No. SK: 188.4/KEP-054/PKM-BRT

  1. Kartu berobat TB
  2. Surat Pengantar atau Rujukan (bila ada)

  1. Pasien / keluarga datang melakukan pendaftaran Catatan : untuk antrian pendaftaran Ruang TB menggunakan tombol antrian F(R.khusus) pasien langsung menghubungi petugas Loket tanpa harus mengantri dengan Ruangan lainnya
  2. Pasien menunggu di depan ruang TB
  3. Petugas loket menghubungi Koordinator Ruang TB
  4. Petugas memberikan pelayanan diruang TB
  5. Pasien mendapatkan OAT/tindakan sesuai indikasi
  6. Pasien pulang/ dirujuk

Waktu pelayanan pasien TB dimulai jam 10.00 dengan lama pelayanan 15 menit setiap pasien nya.

Tidak dipungut biaya

Pelayanan TB

Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.               SMS/WA/Telp nomor 081345195400

b.               Kotak saran

c.                Facebook : Puskesmas BaruTengah

d.               Instagram : @puskesmasbarutengah

e.               Email : pbarutengah@gmail.com

      f.       Website : www.puskesmasbarutengah.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang TB"