Farmasi

  1. Pasien datang 2. Diberikan kalung berobat 3. Mengambil nomor antrian dan meminta kartu jaminan atau identitas lainnya 4. Jika pasien baru pasien dibuatkan kartu berobat dan dicatat dalam rekam medik 5. Jika pasien lama pasien diminta kartu berobat 6. Pasien diminta untuk menunggu antrian 7. Pasien dipanggil di ruang layanan 8. Pasien dilayani 9. Pasien mengambil obat 10. Pasien pulang

  1. Pasien datang 2. Diberikan kalung berobat 3. Mengambil nomor antrian dan meminta kartu jaminan atau identitas lainnya 4. Jika pasien baru pasien dibuatkan kartu berobat dan dicatat dalam rekam medik 5. Jika pasien lama pasien diminta kartu berobat 6. Pasien diminta untuk menunggu antrian 7. Pasien dipanggil di ruang layanan 8. Pasien dilayani 9. Pasien mengambil obat 10. Pasien pulang

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian obat

Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi"