1. Penyelenggaraan Penyehatan Air 12 kali dalam 1 tahun
2. Penyelenggaraan Penyehatan Udara 2 kali dalam 1 tahun
3. Penyelenggaraan Penyehatan Tanah 1 kali dalam 1 tahun
4. Penyelenggaraan Penyehatan Pangan Siap Saji 2 kali dalam 1 tahun
5. Penyelenggaraan Penyehatan Sarana dan Bangunan 12 kali dalam 1 tahun
6. Penyelenggaraan Pengamanan Limbah dan Radiasi pelaksanaan setiap hari pelaporan sebulan 1 kali
7. Penyelenggaraan Pengendalian Vektor dan Binatang Pembawa Penyakit
pelaksanaan setiap hari pelaporan sebulan 1 kali
Tidak dipungut biaya
Standar Pelayanan Kesehatan Lingkungan
1. Langsung ke Bagian Handing Complain RSUD Al Ihsan Gedung IRJ-IGD lt 1
2. Kotak saran/pengaduan
3. Survey Kepuasan Pasien Manual / Elektronik
4. Barcode pengaduan ( SiDumas)
5. SMS Gate Way 08112241000
6. Google Review di website RSUD Al-Ihsan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store