Standar Pelayanan Kesehatan Lingkungan

  1. Adanya petugas sanitarian Rumah Sakit
  2. Adanya fasilitas sarana dan prasarana penunjang kegiatan kesling
  3. Adanya lembar observasi kegiatan kesling

1. Penyelenggaraan Penyehatan Air 12 kali dalam 1 tahun 

2. Penyelenggaraan Penyehatan Udara 2 kali dalam 1 tahun 

3. Penyelenggaraan Penyehatan Tanah 1 kali dalam 1 tahun 

4. Penyelenggaraan Penyehatan Pangan Siap Saji 2 kali dalam 1 tahun 

5. Penyelenggaraan Penyehatan Sarana dan Bangunan 12 kali dalam 1 tahun 

6. Penyelenggaraan Pengamanan Limbah dan Radiasi pelaksanaan setiap hari pelaporan sebulan 1 kali 

7. Penyelenggaraan Pengendalian Vektor dan Binatang Pembawa Penyakit pelaksanaan setiap hari pelaporan sebulan 1 kali

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Kesehatan Lingkungan

1. Langsung ke Bagian Handing Complain RSUD Al Ihsan Gedung IRJ-IGD lt 1 

2. Kotak saran/pengaduan 

3. Survey Kepuasan Pasien Manual / Elektronik 

4. Barcode pengaduan ( SiDumas) 

5. SMS Gate Way 08112241000 

6. Google Review di website RSUD Al-Ihsan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kesehatan Lingkungan"