No. SK: KEP-58/SJ/2024
a. Terkait Layanan Konsultasi Pengelolaan Kinerja dan Risiko: Paling lambat 8 Jam Kerja, sejak pertanyaan diterima oleh Agent L2 Biro Perencanaan dan Keuangan sampai dengan diberikan/disampaikannya jawaban konsultasi layanan kepada pengguna layanan.
b. Terkait Layanan Perencanaan Kementerian
Keuangan. Layanan Penganggaran BA015
Kementerian Keuangan. Layanan
Pelaksanaan Anggaran dan Bimbingan
Perbendaharaan Kementerian Keuangan.
dan Layanan Akuntansi dan Pelaporan
Keuangan Kementerian Keuangan:
Paling lambat 24 Jam Kerja, sejak
pertanyaan diterima oleh Agent L2 Biro
Perencanaan dan Keuangan
Tidak dipungut biaya
Jawaban/Informasi terkait Perencanaan Kementerian Keuangan, Pengelolaan Kinerja dan Risiko, Penganggaran BA015 Kementerian Keuangan, Pelaksanaan Anggaran dan Bimbingan Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Jawaban/Informasi terkait Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kementerian Keuangan.
PENGADUAN
Layanan Pengaduan Kementerian Keuangan
a. Email: pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id
b. Website: www.wise.kemenkeu.go.id
Layanan Pengaduan Nasional
Website: www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store