Pelayanan UGD

  1. a. Pengguna Layanan Umum : - Membawa Status penderita b. Pengguna Layanan BPJS : - Membawa Status penderita - Membawa Kartu BPJS c. Pelayanan Visum et Repertum : - Membawa kartu identitas/KTP/ KK untuk mengetahui alamat dengan jelas - Membawa surat permintaan visum dari Polisi.

Perpenderita membutukan waktu :

-           Pelayanan menjahit luka/heacting          : 30 menit

-            Perawatan buka dan ganti verban            : 15 menit

-            Pelayanan perawatan luka                        : 15 menit

-            Pelayanan angkat jahitan/AJ                     : 15 menit

-            Pelayanan Resusitasi                                 : 30 menit

-            Pelayanan pasang spalk                            : 30 menit

-            Insisi Kecil;                                                  : 30 menit

-            Insisi Abces besar                                         : 60 menit

-            Bilas Serumen                                             : 30 menit

-            Kateterisasi                                                  : 30 menit

-            Ekstraksi  benda asing telinga, hidung, tenggorak    

: 30 menit

-            Injeksi UGD                                                     : 5 menit

-            Infus Dewasa                                                 : 10 menit

-            Infus Anak-anak                                            : 30 menit

-            Perawatan luka bakar

-            Kurang 5 %                                            : 20 menit

-            5-10 %                                                      : 30 menit

-            Lebih 10 %                                               : 60 menit

-            Pembuatan visum et repertum             : 24 jam


Membayar biaya pelayanan sesuai dengan tarif Perbup, kecuali bagi pemegang kartu BPJS dan UHC tidak dipungut biaya/gratis.  

Biaya pelayanan Gawat Darurat :

1. Gawat darurat                               : Rp. 20.000,-

Jasa Medis Dokter umum            : Rp. 15.000,

 

Pelayanan oleh naskes lainnya   : Rp. 10.000,-

 

On call                                              : Rp.  5.000,-

 

             

Observasi kuran 6 jam                 : Rp. 40.000,-

 

Biaya tindakan :

 

Perawatan luka                            : Rp. 15.000,-

 

Perawat luka dengan jahitan      : Rp.25.000,-

 

Jahitan : 

 

Tiga jahitan pertama                   : Rp. 25.000,-  

 

Tiap tambhan per jahitan           : Rp. 5.000,-

 

Buka jahitan                                  : Rp. 15.000,-

 

Buka dan ganti verban                : Rp. 15.000,-

 

Sircumsisi                                      : Rp. 150.000,-

 

Insisi Kecil                                       : Rp. 25.000,-

 

8.                   Insisi Abces besar                         : Rp. 40.000,-

9.                   Bilas Serumen                               : Rp. 15.000,- 10. Kateterisasi                                    : Rp. 25.000,-

                11. Ekstraksi    benda     asing     telinga,     hidung,

tenggorak                                      : Rp. 15.000,- 12. Injeksi Ugd                                    : Rp. 3.000,-

13.               Infus sekali tindakan

-          Dewasa                            : Rp. 15.000,-

-          Anak-anak                      : Rp. 20.000,-

14.               Resusitasi                                       : Rp. 25,000,- 15. Reposisi tertutup                          : Rp. 15.000,- 16. Perawatan luka bakar 

Kurang 5 %                                    : Rp. 15.000,-

5-10 %                                            : Rp. 25.000,- lebih 10 %                                      : Rp. 50.000,- 17. Visum et repertum (luar)         ; Rp. 50.000,-


a. Resep b. Surat Rujukan c. Surat Keterangan Sakit d. Hasil visum et repertum

Dapat disampaikan secara langsung kepada petugas atau melalui :

a.      Secara langsung ke Unit Pengaduan Masyarakat ( Sdr. Nur Asiyatil Q., S.Kep.Ns.

b.      Surat Pengaduan yang dimasukkan dalam kotak saran

c.       Telepon 031-3041239

d.      Hotline SMS/WA  081233597703

Email : puskesmasblega@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan UGD"