Pelayanan Ambulance

No. SK: 060/1251

  1. Pasien Puskesmas Selopampang dan harus dilakukan rujukan ke faskes lain

  1. Diagnosa Dokter/Perawat/Bidan pasien harus dirujuk ke faskes lain
  2. Bidan/Perawat koordinas dengan PJ/driver Ambulance
  3. Petugas/driver mengecek kesiapan ambulance
  4. Bidan/Perawat mengantar pasien ke dalam Ambulance
  5. Bidan/Perawat, Driver mengantar pasien/keluarga ke faskes yang dituju;
  6. Bidan/Perawat membuat kwitansi pembayaran jasa Ambulance (untuk pasien umum)
  7. Pasien/keluarga pasien membayar biaya jasa Ambulance sesuai Perda
  8. keluargaPasien (yang bertanggungjawab) boleh pulang setelah menyelesaikan administrasi

Sesuai jarak

Sesuai Perda

jasa pelayanan ambulance

1.    Kotak Saran

2.    Telepon : (0293) 4902543

3.    SMS/ WA : 0851 7957 1500

4.    Email : pkm.selopampang@gmail.com

5.    Sosial Media :

a.            Instagram : puskesmasselopampang

b.           Facebook : Puskesmas Selopampang

Datang langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

2. Telepon : (0293) 4902543 3. SMS/ WA : 0851 7957 1500 4. Email : pkm.selopampang@gmail.com 5. Sosial Media : a. Instagram : puskesmasselopampang b. Facebook : Puskesmas Selopampang

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"