Standar Pelayanan Perbaikan NISN

  1. Data NISN
  2. NPSN Madrasah
  3. Kartu Keluarga

  1. Petugas melakukan perbaikan data NISN pada website yang telah ditentukan
  2. Jika NIK pemohon atau NIK\orang tua pemohon sudah sesuai dengan yang ada di KK namun di aplikasi ada keterangan NIK tidak ditemukan, silahkan hubungi Disdukcapil setempat

60 Menit apabila jaringan baik

Tidak dipungut biaya

Perbaikan NISN

Apabila pelanggan kurang puas dengan pelayanan, maka diarahkan kepada bagian pengaduan (www.man1-

bulukumba.sch.id)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Perbaikan NISN"