Pelayanan Konsultasi Gizi

No. SK: 060/1251

  1. Sudah mendaftar di loket Pendaftaran
  2. Membawa rujukan internal

  1. Petugas Gizi menerima rujukan internal dan Rekam Medis dari petugas pendaftaran
  2. Petugas Gizi memanggil pasien sesuai nomor urut
  3. Petugas Gizi melakukan identifikasi pasien sesuai prosedur
  4. Petugas Gizi melakukan anamnesis kepada pasien
  5. Petugas Gizi menentukan diagnose gizi
  6. Petugas Gizi melakukan intervensi gizi
  7. Petugas Gizi melakukan monitoring dan evaluasi
  8. Petugas Gizi mempersilahkan pasien pulang

10-15 menit

Rp. 5.000,-

Jasa pelayanan konseling gizi

1.  Kotak Saran

2.  Telepon : (0293) 4902543

3.  SMS/ WA : 0851 7957 1500

4.  Email : pkm.selopampang@gmail.com

5.  Sosial Media :

a.  Instagram : puskesmasselopampang

b.  Facebook : Puskesmas Selopampang

6.  Datang langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

2. Telepon : (0293) 4902543 3. SMS/ WA : 0851 7957 1500 4. Email : pkm.selopampang@gmail.com 5. Sosial Media : a. Instagram : puskesmasselopampang b. Facebook : Puskesmas Selopampang

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"