Standar Pelayanan Informasi

No. SK: 445/199.1/RSUD/OKUS/2024

  1. Tidak ada

  1. Petugas menerima pengunjung atau pelanggan atau kelurga pasien yang dating dengan ramah, senyum dan sopan
  2. Petugas menyampaikan salam "Selamat pagi/siang/sore/malam".
  3. Petugas menanyakan kepada penunjang atau keluarga pasien "ada yang bisa kami bantu bapakflbu?"
  4. Petugas mendengarkan pertanyaan/keluhan yang dissampaikan oleh penunjang
  5. Petugas memberikan penjelasan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh penunjang dengan ramah dan sopan
  6. Jika perlu petugas mengatur penunjang ketempat yang dikehendaki oleh pengunjung
  7. Petugas menawarkan bantuan kembali Uapakah masih ada yang bisa kami banyu bapaWibu?"
  8. Jika tidak, petugas menyampaikan salam penutup gselamat pagi/siang/sotre/malam".

Jangka waktu pelayanan10 - 15 menit sesuai kebutuhan

Tidak dikenakan biaya

Informasi pada pengunjung atau keluarga pasien

1. secara langsung

2. kotak saran

3. telepon

4. SMS/WA

5. Email

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Informasi"