Rawat Jalan

No. SK: 440/SK - PKM GBA/III - 01

  • Pasien Berbayar
    1. KTP
  • Psien BPJS
    1. KTP dan BPJS

1.   Pengambilan        nomor        antrean         oleh pasien/keluarga

2.   Melakukan          pendaftaran          di         loket pendaftaran

3.   Menunggu pemanggilan sesuai dengan ruang yang dituju

4.   Dilakukan   pemeriksaan     oleh dokter dan pemeriksaan penunjang (laboratorium bila diperlukan)

5.   Pemberian terapi atau resep obat

6.   Penyelesaian administrasi/ pembayaran dikasir

7.   Pengambilan obat di apotek

8.  Pasien pulang/dirujuk


Tindakan: Sesuai PERWAL Tarif No.30 Tahun 2020

Pelayanan : 1. Umum 2. Lansia 3. Anak 4. Gigi 5. Penyakit Menular 6. KIA 7. KB 8. Imunisasi 9. Gizi 10. Kesling


1.   Email : puskesmasgn.bahagia@yahoo.com

2.   Instagram : @puskesmas_gunung_bahagia

3.   SMS/WA           : 085794584060

4. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Jalan"