Pelayanan Kefarmasian

  1. a. Resep obat dari dokter Puskesmas

  1. 1. Penerimaan Resep 2. Penomoran Resep 3. Skrining Resep 4. Penyiapan Obat 5. Pemberian Etiket pada Obat 6. Pemeriksaan Kesesuaian Obat dengan Resep 7. Penyerahan Obat (PIO/Konseling)

a. Obat jadi ≤ 5 menit b. Obat racikan ≤ 30 menit c. Konseling obat 20-30 menit

a. Pasien BPJS tidak berbayar b. Pasien Umum tidak berbayar

1. Pelayanan Resep 2. PIO (Pelayanan Informasi Obat) 3. Konseling 4. Visite

1. Kotak Saran
2. Telepon : 0542792483
3. SMS/Whatsapp : 081249971614
4. Media Online :
 a.Instagram (puskesmas_gsi)
 b.Facebook (puskesmas gsi) c.Email : puskesmas_gn.sari_ilir@yahoo.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store