Pelayanan KB

  1. 1. Nomor antrian2. Kartu identitas diri / kartu jaminan Kesehatan3. Buku pelayanan obat rujuk balik bagi peserta PRB4. Surat rujukan balik bagi peserta BPJS yang memerlukan rujukan rutin

  1. 1. Pasien Menunggu di Ruang Tunggu Pelayanan KB lalu Memanggil Pasien 2. Petugas Melakukan Anamnesa Pasien 3. Petugas Melakukan Pemeriksaan Pasien dan Melakukan Tindakan Sesuai Indikasi 4. Petugas Merujuk Pasien Bila Di Perlukan 5. Petugas Memberi KIE

a. Pelayanan KB PIL : ± 10 menit b. Pelayanan KB Suntik : ± 10 menit c. Pelayanan KB Implan : ± 15 menit d. Pelayanan KB IUD : ± 30 menit e. Pelayanan IVA : ± 20 menit

a. Pasien BPJS tidak berbayar b. Pasien Umum sesuai dengan Perwali Kota Balikpapan Nomor 35 Tahun 2018 tentang Tarif Kesehatan BLUD Puskesmas. 1. Tindakan Medis Sederhana Tindakan Medis : 10.000 ABHP : 15.000 Obat : 15.000 2. Tindakan Medis Ringan Tindakan Medis : 15.000 ABHP : 20.000 Obat : 15.000 3. Tindakan Medis Sedang Tindakan Medis : 30.000 ABHP : 30.000 Obat : 15.000

a. Pelayanan KB PIL b. Pelayanan KB Suntik c. Pelayanan KB Implan d. Pelayanan KB IUD e. Pelayanan IVA

1. Kotak Saran
2. Telepon : 0542792483
3. SMS/Whatsapp : 081249971614
4. Media Online :
 a.Instagram (puskesmas_gsi)
 b.Facebook (puskesmas gsi) c.Email : puskesmas_gn.sari_ilir@yahoo.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store