30 Menit/ pasien
Pelayanan Kesehatan sesuai siklus hidup, konseling dan Hasil pemeriksaan
1.
Pasien
mengajukan pengaduan harus mencantumkan nama, alamat, umur, dan keluhannya,
serta mencantumkan unit pelayanan yang memberikan pelayanan tidak sesuai dengan
SP (Standart Pelayanan)
2.
Pasien
bersedia dihubungi kembali dengan maksud dan tujuan untuk klarifikasi untuk
menginformasikan kembali tentang penyelesaian dan tindak lanjut atas pengaduan
keluhan yang disampaikan
3.
Pengaduan
keluhan dari pasien dapat disampaikan secara lisan, maupun tertulis pada lembar
kritik dan saran melalui telepon, WA, DM Instagram, dan email Puskesmas Sumber
Rejo
a.
Email:
puskesmas_sumber_rejo@yahoo.com
b.
Telp:
(0542) 7205507
c.
Instagram:
pkm_sumber_rejo
d.
No
Wa Hotline Puskesmas: 081258370844
Pengaduan keluhan pasien akan ditindak lanjuti oleh
Tim manajemen penanganan pengaduan yang di SK-kan oleh Kepala Puskesmas Sumber
rejo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store