5-10 menit/ orang
Tidak dipungut biaya
Hasil pemeriksaan
1.
Pasien
mengajukan pengaduan harus mencantumkan nama, alamat, umur, dan keluhannya,
serta mencantumkan unit pelayanan yang memberikan pelayanan tidak sesuai dengan
SP(Standart Pelayanan)
2.
Pasien
bersedia dihubungi kembali dengan maksud dan tujuan untuk klarifikasi untuk
menginformasikan kembali tentang penyelesaian dan tindak lanjut atas pengaduan
keluhan yang disampaikan
3.
Pengaduan
keluhan dari pasien dapat disampaikan secara lisan, maupun tertulis pada lembar
kritik dan saran melalui telepon, WA, DM Instagram, dan email Puskesmas Sumber
Rejo
a.
Email:
puskesmas_sumber_rejo@yahoo.com
b.
Telp:
(0542) 7205507
c.
Instagram:
pkm_sumber_rejo
No Wa Hotline Puskesmas: 081258370844
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store