Informasi Peringatan Dini Kekeringan Meteorologis (PDKM) Dan Peringatan Dini Curah Hujan Tinggi (PDCHT) Untuk 10 Hari Ke Depan

  1. Tanpa Persyaratan

  • Online
    1. https://cews.bmkg.go.id/home.php

Waktu Penyelesaian Sekitar 4 Hari Dari Mulai Persiapan, Proses Sampai Dengan Hasil Dan Release

Tidak dipungut biaya

Peringatan Dini Iklim

Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara langsung kepada Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen atau melalui media, meliputi: 

1. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!(https://www.lapor.go.id/) 

2. Call Center (021) 196 

3. Fax (021) 4246703 

4. email : cc196@bmkg.go.id 

5. Instagram : @infobmkg 

6. twitter : @InfoBMKG; dan 

7.Youtube : @InfoBMKGIndonesia

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Informasi Peringatan Dini Kekeringan Meteorologis (PDKM) Dan Peringatan Dini Curah Hujan Tinggi (PDCHT) Untuk 10 Hari Ke Depan"