Analisis Curah Hujan dan Sifat Hujan Bulanan

  1. Tanpa Persyaratan

  • Online
    1. https://cews.bmkg.go.id/home.php

Waktu Penyelesaian Sekitar 1 Minggu Dari Mulai Persiapan, Pengolahan Samapai Dengan Hasil dan Release

Tidak dipungut biaya

Informasi Hujan Bulanan

Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara langsung kepada Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen atau melalui media, meliputi: 

1. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!(https://www.lapor.go.id/) 

2. Call Center (021) 196 

3. Fax (021) 4246703 

4. email : cc196@bmkg.go.id 

5. Instagram : @infobmkg 

6. twitter : @InfoBMKG; dan 

7.Youtube : @InfoBMKGIndonesia

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Analisis Curah Hujan dan Sifat Hujan Bulanan"