Pelayanan Farmasi

  1. Resep dokter dari unit layanan terkait

  1. Resep dokter dari unit layanan terkait
  2. Petugas membaca dan memeriksa kelengkapan resep
  3. Petugas membaca dan memeriksa kelengkapan resep
  4. Petugas mengambil obat sesuai resep
  5. Petugas memasukkan obat ke dalam klipobat atau menempel etiket obat pada kemasan botol (botol sirup/ kotak salep) kemudian disimpan di wadah/ keranjang
  6. Petugas memeriksa kembali jenis dan jumlah oba
  7. Petugas memanggil psien sesuai nomor antrian resep
  8. Petugas melakukan identifikasi pasien
  9. Petugas memberikan informasi tentang obat kepada pasie/keluarga pasien
  10. Petugas memastikan pasien/keluarga paham tentang cara penggunaan obat
  11. Petugas menyerahkan obat kepada pasien
  12. Petugas menyimpan resep di kotak resep

5 menit untuk obat non racikan 20 menit untuk obat racikan

Tidak dipungut biaya

Pemberian obat

1.UPT puskesmas Anggut Kabupaten Bengkulu selatan jl.Raya Anggut Kec.Pino 2.Email:puskesmasanggut2023@gmail.com 3.IG : @Puskesmasanggut 4.FB : @Puskesmasanggut 5.Nomor HP : 6.Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Puskesmas Anggut