Pelayanan Anak dan Remaja (KLASTER 2)

  1. Pasien sudah terdaftar di rekam medis elektronik (Dilakukan di Loket Pendaftaran)
  2. Bila rujukan, membawa surat bukti rujukan lama/surat kontrol

  1. Pasien menunggu ditempat antrean yang sudah disediakan
  2. Pasien dipanggil sesuai dengan nomor urut dokumen dari loket pendaftaran
  3. Pasien mendapat pelayanan dan pemeriksaan
  4. Pasien mendapat resep atau Rujukan bila diperlukan

5 - 10 Menit (Sesuai dengan Kasus dan Tindakan)

  1. Gratis Bagi Pengguna BPJS Kesehatan / KIS
  2. Jika bukan peserta BPJS Kesehatan / KISTarif sesuai dengan PEMDA Kab Mojokerto NO 3 tahun 2023

Pelayanan Anak dan Remaja, Konseling Remaja

  • Pengaduan Langsung ke Petugas : Menik Mei P, S.Kep.Ns
  • Fasebook : UPT Puskesmas Kemlagi 
  • Instagram : Puskesmaskemlagiofficial 
  • SMS, Telfon dan Whatsap : 085748719606 
  • Web subdomain : http://puskesmaskemlagi.mojokerto.go.id
  • Damar Mojo : https://damarmojo.lapor.go.id/
  • Kuesioner survey kepuasan Masyarakat E Sukma UPTD Puskesmas Kemlagi : https://sukma.jatimprov.go.id/fe/survey?idUser=1325&idEvent=2958

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Si Jempol

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Anak dan Remaja (KLASTER 2)"