Pelayanan KIE ( Komunikasi Informasi dan Edukasi )

No. SK: 188.4/886/415.17.32/2024

  1. Tersedianya Rekam Medis

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut antrian Rekam Medis
  2. Petugas melakukan anamesa
  3. Petugas memberikan KIE kepada pasien
  4. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register
  5. Pasien kembali ke Poli yang merujuk

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi Edukasi dan Informasi tentang Kesehatan, Sanitasi Lingkungan

Kotak saran / pengaduan Puskesmas.

Telepon pada nomor : 0321- 6871461 pada jam kerja.

SMS / WA pada nomor : 081233409680

Email : kesamben.ngoro@yahoo.com

Website : http://pkmngoro.jombangkab.go.id/

SP4N Lapor : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

WA pada nomor : 081233409680

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIE ( Komunikasi Informasi dan Edukasi )"