Jangka Waktu Penyelesaian Sekitar 3 Hari Dari Mulai Persiapan, Pengolahan Sampai Hasil dan Release.
Tidak dipungut biaya
Prakiraan Hujan Dasarian
Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara langsung kepada Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen atau melalui media, meliputi:
1. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!(https://www.lapor.go.id/)
2. Call Center (021) 196
3. Fax (021) 4246703
4. email : cc196@bmkg.go.id
5. Instagram : @infobmkg
6. twitter : @InfoBMKG; dan
7.Youtube : @InfoBMKGIndonesia
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store