Standar Pelayananan Pemeriksaan Poli Umum

No. SK: 08.b

  1. Membawa kartu BPJS
  2. • Kartu Identitas pasien (KTP/KK/KIA) • Kartu berobat • Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS/KIS/ASKES) • Dokumen pendukung lainnya

  • Standar Pelayanan Poli Umum
    1. 1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju. 2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas. 3. Setelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal
  • Pasien Datang
    1. 1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju. 2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas. 3. Setelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksterna

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengunjung/pasien terlayani sesuai keluhan

1.       Email:pkmkedurang77@gmail.com

2.       Facebook: Puskesmas Kedurang

     3. Kotak pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Facebook: Puskesmas Kedurang