No. SK: 188.45/456/DISHUB/2022
Shift 1 Pukul 05.00-12.00 Wita
Shift 2 Pukul 12.00-19.00 Wita
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Bus Sekolah
1. Orang tua penumpang / masyarakat umum yang ingin menyampaikan pengaduan (keluhan, membutuhkan informasi, serta kritik dan saran) dapat menghubungi Operator Command Centre.
2. Mencatat semua jenis pengaduan ke dalam buku laporan pengaduan dan apabila diperlukan melakukan koordinasi bersama Koordinator Pengawas Lapangan.
3. Menanggapi dan menjawab pengaduan.
4. Segera tindak lanjuti keluhan, jika keluhan mengenai lamanya pendaftar Bus Sekolah berada di Waiting List, operator akan mengecek nama siswa di Waiting List Bus Sekolah dan memberikan alasan mengapa siswa masih lama berada di Waiting List serta menunjukan daftar antrian di komputer.
5. Menyusun Laporan rekapan pengaduan kemudian melaporkan kepada Kepala UPT.
6. Memeriksa dan menandatangani laporan rekapitulasi pengaduan bulanan apabila sudah sesuai.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store