Pelayanan Surat Keterangan GHAIB

No. SK: 000.8.3.2/010/419.405/2024

  • Persyaratan Pelayanan Surat Keterangan GHAIB
    1. Pengantar RT
    2. Foto Copy KTP Pemohon
    3. Pemohon membuat surat pernyataan yang bermaterai cukup diketahui RT/RW

  • Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan Surat Keterangan GHAIB
    1. Pemohon menyerahkan berkas dan menerima SuratKeterangan Ghaib dari Kelurahan
    2. Pemohon menyerahkan berkas ke Instansi yang dituju.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Ghaib

a. Petugas : Lurah/SekretarisLurah
b. Kotak Pengaduan/Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keterangan GHAIB"