Pelayanan Surat Keterangan Kematian

No. SK: 000.8.3.2/010/419.405/2024

  • Persyaratan Pelayanan Surat Keterangan Kematian
    1. Surat Pengantar RT
    2. Foto Copy KK & KTP (Yang meninggal)
    3. Foto Copy KTP 2 orang saksi (1orang pihak keluarga, 1 orang tidak ada hubungan keluarga)
    4. Foto Copy KTP Pelapor
    5. Surat pernyataan pemohon bermaterai cukup

  • Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan Surat Keterangan Kematian
    1. Pemohon menyerahkan berkas ke Kelurahan
    2. Petugas mengisi blanko dan menerbitkan surat keterangan kematian
    3. Pemohon menerima surat keterangan kematian
    4. Pemohon menyerahkan semua berkas ke Dispendukcapil

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Kematian (Blanko Dispendukcapil)

a. Petugas : Lurah/SekretarisKelurahan
b. Kotak Pengaduan/Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keterangan Kematian"