Pelayanan penanganan pengaduan masyarakat terkait sumber daya air

No. SK: 000.8.3.2/51/419.101/2024

  1. Surat Pengaduan/ Permohonan

14 ( empat belas ) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Penanganan terkait permasalahan sumber daya air yang telah dilaporkan

Pengaduan, saran masukan dan keluhan dapat disampaikan dengan mengirimkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kediri atau melalui aplikasi Suara Warga Kota Kediri (SURGA)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

melalui aplikasi Suara Warga Kota Kediri (SURGA)