Konsultasi gizi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran Buku KIA

  1. Pasien mendaftar diloket pendaftaran Pasien menunggu antrian di ruang kia Setelah dilakukan pemeriksaan pasien diarahkan ke ruang konsultasi Pasien pulang.

10 Menit

Pasien BPJS – Jamkesda – KJS – Program Pembebasan Biaya Retribusi : gratis

Pasien umum

Dikenakan tarif loket pendaftaran Rp 5.000,- sedangkan biaya tindakan gratis


Buku KIA

Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :

Kotak saran / pengaduan BLUD Puskesmas.

Telepon pada nomor : 0321- 888873  pada jam kerja.

SMS pada nomor : 081233895535

Email BLUD Puskesmas : Puskesmaskabuh@yahoo.com

Span lapor

Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung.Sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi gizi "