Pelayanan persetujuan bangunan gedung

No. SK: 000.8.3.2/48/419.101/2024

  1. 1. Dokumen kelengkapan teknis 2.Dokumen Rencana Teknis 3.Gambar rencana teknis

Sesuai SOP DPUPR

Sesuai Peraturan Daerah Nomor 06 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Kediri

SK Persetujuan Bangunan Gedung (PBG)

Pengaduan, saran masukan dan keluhan dapat disampaikan dengan mengirimkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kediri atau melalui aplikasi Suara Warga Kota Kediri (SURGA)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

melalui aplikasi Suara Warga Kota Kediri (SURGA)