Puskesmas Keliling

  1. KTP/KK/KIS/kartu berobat

  1. Pastikan datang ke Puskesmas Parsingkaman ataupun telepon ke Puskesmas untuk pasien dengan keadaan darurat
  2. Pasien diterima dan ditangani/diobati oleh petugas sesuai triase
  3. Pasien diobservasi terlebihi dahulu apabila kondisi memburuk maka dirujuk segera
  4. Petugas membuat surat rujukan dan menelpon ke Rumah Sakit terlebih dahulu
  5. Petugas menghubungi driver/pengemudi puskesmas keliling
  6. Petugas mendampingi dan mengantarkan pasien ke Rumah Sakit dengan Puskesmas Keliling

Jangka Waktu Penyelesaian : Sesuai dengan Kasus

Dalam Kabupaten : Rp. 5.000/Km

Luar Kabupaten : Rp. 15.000/Km

Puskesmas Keliling

Kontak Pengaduan

-    Email : PuskesmasParsingkaman20@gmail.com

-    SMS/WA/Telp ke Nomor 082277932744

-    Kotak Saran

Informasi Kegiatan Puskesmas

-    Facebook  : Puskesmas Parsingkaman

-    Instagram  : puskesmas_parsingkaman


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store