Operasional Generator Berbasis Darat

  1. Melakukan pengiriman surat resmi yang dilakukan antar intansi, yaitu user ke BMKG, dengan tindaklanjutnya adalah perumusan kontrak

  1. Melakukan pengiriman surat resmi yang dilakukan antar intansi, yaitu user ke BMKG
  2. Melakukan diskusi dan pembahasan mengenai target dan info-info lain yang diharapkan oleh user
  3. Melakukan pembahasan kontrak antara user dan BMKG
  4. Melakukan operasi atau supervisi kegiatan generator berbasis darat pada lokasi yang telah ditentukan oleh user
  5. dilakukan analisis dan observasi lapangan pada lokasi yang telah ditentukan user untuk pengoptimalan waktu dan posisi penyemaian yang akan disemai oleh menara generator berbasis darat
  6. dilakukan pembuatan laporan hasil analisis dan observasi lapangan pada kegiatan generator berbasis darat setiap hari pada lokasi yang telah tertentu
  7. dilakukan evaluasi kegiatan pada jangka waktu tertentu untuk menentukan strategi dan urgensi kegiatan penyemaian generator berbasis darat

Disesuaikan dengan kontrak dan kesepakatan yang telah disetujui antara user dan BMKG.

Tarif biaya disesuaikan dengan matriks tarif yang telah disusun dengan penyesuaian.

Operasional Generator Berbasis Darat

Penanganan pengaduan dapat dilakukan secara formal maupun informal kepada pihak BMKG terutama Kedeputian Bidang Modifikasi Cuaca.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Operasional Generator Berbasis Darat"