Pelayanan Gizi

No. SK: 188/49/423.104.08/2024

  1. Pasien atau keluarga pasien membawa surat pengantar dari ruang pelayanan lainnya untuk dilakukan pemeriksaan dan konsultasi gizi

  1. Pasien menyerahkan surat pengantar kepada petugas gizi
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu
  3. Petugas memanggil pasien untuk masuk ke ruangan
  4. Petugas melakukan anamnesa kepada pasien atau keluarga pasien
  5. Petugas melakukan pemeriksaan status gizi pasien
  6. Petugas menentukan status gizi pasien
  7. Petugas memberikan KIE gizi kepada pasien atau keluarga pasien
  8. Petugas memberikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) pada bayi balita gizi kurang dan ibu hamil KEK
  9. Petugas melakukan konsultasi dengan Dokter mengenai pasien yang memerlukan rujukan
  10. Pasien pulang
  11. Petugas melakukan pencatatan dan pelaporan

1.   Anamnesis          : 5 menit

KIE Gizi               : 10 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gizi, Leaflet, PMT bayi balita gizi kurang dan ibu hamil KEK

1.   Pengguna/Pasien dapat menyampaikan pengaduan melalui media:

a.    Telepon   : (0343) 421616

b.    SMS/WA : 08113201616

c.     Media Sosial :

Fb : pkm_trajeng_official

Ig  : pkm_trajeng_official

Website : pkmtrajeng.pasuruankota.go.id

d.    Kotak Saran

e.    Temu Muka

1.   Petugas mencatat semua pengaduan

2.   Pengaduan akan di bahas oleh Tim Penyampaian dan Penanganan Keluhan Pelanggan dan di laporkan kepada Tim Mutu

3.   Jawaban semua pengaduan akan disampaikan melalui:

a.      Papan Informasi Puskesmas

b.      Menghubungi yang bersangkutan secara langsung

c.      Penyampaian secara langsung kepada yang bersangkutan

Pengaduan akan di tindak lanjuti dalam waktu tidak lebih dari 3x24 jam
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

digis.pasuruankota.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"