Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. Rujukan Internal dari Unit Pelayanan lain
  2. Kartu Keluarga
  3. Kartu BPJS

  1. Petugas menerima rujukan internal dari unit layanan lain
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian di buku rekam medis
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Petugas melakukan anamnesa/ recall riwayat makan pasien
  5. Petugas melakukan pemeriksaan antropometri pasien
  6. Petugas menentukan status gizi/ gangguan gizi pasien
  7. Petugas memberikan konseling gizi kepada pasien berupa penjelasan tentang menu diit, takaran rumah tangga dalam menu diit dan penjelasan tentang jenis bahan makanan yang dianjurkan dan yang dipantang

20 menit

Tidak dipungut biaya

1. Pemeriksaan Antropometri (BB,TB, Status Gizi, IMT) 2. Pemeriksaan perkembangan 3. Konseling Gizi 4. Pengisian buku KIA

1. kotak saran

2. fb, Puskesmasporsea

3. IG, puskesmasprsea

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store